Jumat, 13 Maret 2015

PASAR CIBALIUNG



20 Februari 2015
Subuh, tepat pukul 3, aku terjaga dari tidurku dan masih mengingat tugasku yang belum kelar. Kulihat kak Heri pun masih disibukkan dengan tugasnya yang sedari semalam belum kelar. Aku pun segera menyelesaikannya, agar mba Ulfa bisa menyelesaikannya juga karena kami berbagi laptop.
Setelah aku selesai menyelesaikan tugasku, kini kembali aku memejamkan mata, hingga subuh tiba untuk membangunkanku kembali dan setelah subuh, akupun tidur kembali hingga pagi menyergapku di pembaringan tempat tidurku. Kulihat di sekitarku, kak Heri masih di sibukkan dengan tugasnya yang belum kelar dan kudapati di luar kamar telah ribut anak – anak yang kesekolah untuk menuntut ilmu dari guru – guru mereka yang tak pernah kenal lelah untuk terus berbagi.
Setelah bersiap, aku, kak Heri, mba Sasni dan mba Anti yang akan berangkat ke pasar Cibaliung untuk mengirim tugas dan membeli beberapa peralatan yang akan kami gunakan nanti untuk program tim. Banyak yang akan kami lakukan dalam agenda kami turun ke pasar, dan semua udah kami rancang sedemikian sehingga menjadikan waktu seefesien mungkin, agar semua bermanfaat.
Setelah aku dan kak Heri sselesai melaksanakan shalat Jumat, kami beranjak ke warnet untuk mengirim tugas, karena kami belum mendapatkan uang dari bank yang di akibatkan uang tunai di mesin ATM habis, sehingga kami mesti menunggu dahulu, beberapa jam kemudian.
Tugas telah terkirim, kini saatnya kak Heri dan mba Sasni akan mengambil uang, aku dan mba Anti bergegas untuk mengisi lambung kami yang sedari tadi belum diisi dengan makanan. Belum selesai kami makan, malah mereka udah kembali lagi dan belum juga mendapatkan uang, karena antrian panjang yang mereka dapatkan di mesin ATM BRI yang mereka kunjungi. Akhirnya setelah makan, aku dan mba Sasni yang berangkat untuk mengambil uang di ATM dan hasilnya kami cepat mendapatkannya dan segera kembali.
Setelah itu, barulah kami berbagi tugas kembali, yaitu ada yang membeli perlengkapan display dan ada yang mempersiapkan segala kebutuhan makan sehari – hari. Setelah beberapa lama kami berbelanja, akhirnya kami pun kembali ke kediaman mba Ulfa, cukup memakan waktu setengah jam lamanya kami pun tiba di lokasi.
Dan malamnya pun kami ingin isi dengan bersantai ria, tanpa ada beban yang menggerogoti pikiran kami. Akhirnya kami sepakat untuk nonton film bersama, yang kami nonton saat itu adalah film terbaru Doraemon judulnya Stand By Me Doraemon versi 3D, kemudian dilanjutkan dengan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk. Ya layaknya sebuah bioskop mini yang menghilangkan penat walaupun kecil tapi tak biasa kami lakukan, sembari untuk menghangatkan suasana tim sebagai keluarga kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar