Senin, 22 Januari 2018

PRINTER KU SAYANG PRINTER KU MALANG

Mesin cetak atau lebih terkenal dengan nama printer, merupakan piranti keras untuk aksesoris pelengkap sebuah komputer atau laptop. Mesin ini di buat untuk mempermudah aktivitas manusia dari hal digital menuju ke hal yang konkrit. Jaman dahulu seseorang menulis sebuah pesan ataupun surat langsung di atas sebuah kertas, namun di jaman sekarang yang udah pada canggih, manusia bisa mencetak tulisannya dengan berbagai macam desain tulisan, ukuran dan warna sesuka hati si pembuat tulisan. Harga dari sebuah printer berbagai macam tergantung dari spesifikasi yang di tawarkan oleh penyedia jasa printer tersebut.

Saat ini printer sangat membantu pekerjaanku dan pekerjaan istriku. Hanya saja kemarin ia membuatku sedih, sebab ia tak mampu beroperasi kembali. Bukan kepalang sedihnya aku, apalagi pekan ini sangat di butuhkan jasanya dalam aktivitasku dan istri. Di taktiksi untuk mengambik printer yang ada di kantor istri karna printer baru dan ada kerusakan dikit, dengan keyakinan bisa di perbaiki sendiri. Namun apa daya tangan tak sampai, kedua printer itu hanya bisa membisa tanpa bisa berbuat banyak, mereka terdiam seribu bahasa. Tak berkutik, ibarat di terbangkan angin ia pun ikut kemana angin tersebut berhembus.

Alhasil, printer kami tak bisa digunakan karena catu dayanya telah rusak, diagnosa awal yaitu ketika beberapa hari lalu terjadi penurunan arus listrik di kamar kami, mungkin itu salah satu faktor penyebabnya. Ya, setiap tindakan pasti ada masa keemasannya, kala ia masih baru betapa ia di sayang dan di pelihara dengan sangat baik, tapi lama kelamaan mulai di masa bodohkan, padahal sangat penting, ya begitulah, kami manusia yang manusiawi. Printer ku Sayang Printer ku Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar